Ditulis oleh :

Bismillahirrahmanirrahim,
Segala puji bagi Allah yang telah satukan hati kita dalam islam. Dalam satu landasan iman. Di pererat oleh tali cinta. Ini adalah ukhuwah yang sangat indah. Sehingga berat sekali jika harus berpisah. Shalawat dan salam semoga tetap tercurah bagi manusia sempurna. Imam para mujahid; Muhammad SAW. Beserta para pengikutnya hingga akhir Zaman.

Saudaraku yang Allah muliakan,
Langit telah memberikan hak kepada kita sebagai pengurus tanah ini. Pemegang tampuk peradaban; “Dan ingatlah ketika tuhanmu berfirman kepada para malaikat: “sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi”. Sebab itu kita di berikan ruang kreatifitas untuk membuahkan karya. Aku melukis sesuatu dalam kanvas sejarah kita sendiri. Maka suatu saat nanti kerja itulah yang akan di kenang dunia. Kita adalah ummat terbaik. Mercusuar bagi manusia lainnya. Langit pula yang menjaminnya; “ kalian adalah ummat terbaik yang di lahirkan untuk manusia, kalian menyuruh kepada yang ma’ruf, mencegah kepada yang mungkar dan beriman kepada Allah.”

Coba kita renungi kembali, bahwa Allah telah memilih kita dari ribuan manusia di daerah untuk menjadi cahaya bagi mereka. Tempat kerumunan dari kegelapan. Janganlah kau padamkan harafan itu.

Saudaraku yang Allah muliakan,
Pernah saya sampaikan tidak ada yang gratis di dunia ini. Turun begitu saja dari langit sebagai hadiah. Tidak.. semua harus di bayar mahal oleh pengorbanan; waktu, tenaga dan pikiran. Atau dengan harta yang ada. Atau dengan darah sekalipun. Karena memang begitu. Seperti Sayyid Quthb yang membayar mahal Laa ilaha ilallah dengan tiang gantungan. Apabila melihat mereka, kita belum pantas dikatakan sebagai ummat terbaik. Ummat yang Allah janjikan surga. Namun tekadkan bahwa hari ini kita sedang telah menuju ke jalan itu. Demi dakwah. Mari kita tapaki setiap kesulitan dengan gelora iman. Kita daki dengan penuh kesabaran menuju puncaknya. Walau dengan cara yang sulit pula. Dan itu semua memerlukan kesungguhan yang luar biasa, kesungguhan yang hanya di miliki oleh orang-orang yang mencintai Rabb-Nya.

Saudaraku yang Allah muliakan,
Apabila saat ini merasa sulit. Sesungguhnya Allah sedang mempersiapkan kita menjadi orang besar. Mahal, seperti emas. Meski menjadi orang besar bukan segalanya. Selalu ada kabar gembira yang Allah katakan; “barang siapa yang bertaqwa kepada Allah. Maka Allah akan mengeluarkannya dari kesulitan. Dan sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan. Dan Allah akan memberikan rezeki dari arah yang tak di sangka-sangka.” Dan yakinlah bahwa Allah tidak pernah mendzalimi hambanya. Jangan sedikitpun berkeluh kesah dari kasih saying Allah berupa kesulitan hidup ini. Belajarlah dari nabi Daud; ujian itu tetap nikmat. Sebab Allah begitu dekat. Setenang Sayyid Quthb di atas tiang gantungan: “selamat datang kematian di jalan Allah. Sungguh Allah maha besar!”

Saudaraku yang Allah muliakan,
Jangan sekali-kali putus asa lalu berhenti melangkah. Kemudian menyerah. Itu bukan pribadi kader dakwah. Itu bukan pribadi ummat Rasulullah. Itu bukan pribadimu. Itu pribadi orang-orang hina. Berlarilah bersama ridha Allah. Emnopang beban, menapaki jalan ini, menghada[pi mara bahaya, membuka dan membedah setiap potensi menuju kemuliaan.

Saudaraku yang Allah muliakan,
Nasib negeri ini terletak di tangan kita. Mari kita bekerja hingga sampai kepada keputusan-Nya. Seandainya kita berpisah, Aku rela dan bangga karena telah bertemu dengan orang yang risau dengan masalah ummat ini. Dan menghabiskan masa mudanya untuk kejayaan ummat.

Selamat berjuang saudarAku, disana ada mimpi besar, mimpi semua ummat, mimpi kita semua. Raihlah ranjang surga beserta 72 bidadarinya. Saya tidak akan mengatakan apa yang di katakan kaum bani Israil kepada Nabi Musa. Tapi saya akan mengatakan apa yang di ucapkan oleh sahabat Anshar kepada Nabi kita: “ya Rosulallah berperanglah anda bersama Rabb-Mu dan kami akan selalu bersamamu.

Entri Populer

Jago Desain Creative Design And Branding
About Us
Powered by Blogger.

Sidebar Ads

x
- WHO AM I ? - Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, WANT TO KNOW MORE ABOUT ME ?SCROLL DOWN
A LOREM IPSUM DOLOR
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
The Story of MeI already know the world of graphic design since 2012 and has studied since the beginning of 2013, when it was first introduced graphic design I am very happy and excited to learn I feel this is where my passion. It is very difficult for me to learn graphic design because I am a autodidact not there are teachers who guide and teach me, though only armed with science and tutorials of other graphic designers on the internet I can attest that the quality of my design is same as the graphic designer who studied in college, although unsuccessful I will continue to try and try again.Download My Resume PDF
- SPECIALIST SERVICE - Graphic DesignPrint DesignPackaging DesignLabeling DesignLayout DesignTypographicInfographicVector DesignPoster DesignWeb DesignShirt Designlogo & Stationery DesignID Card DesignInvitation Design
- My Skills -
HTML/CSS
Jquery/PHP
Photoshop
CorelDRAW
Illustrator