Ditulis oleh :
“Apapun alasan yang ada, saya memang senang menulis dan saya akan memenuhi keinginan saya untuk tetap menulis. Jika apa yang saya tulis adalah sesuatu yang benar maka alhamdulillah, tetapi jiika tidak maka astagfirullah. Aku yakin, kalaupun tulisan ini tidak bermanfaat, insyaAllah, tetap tidak akan membawa mudharat. Namun kebaikanlah yang saya inginkan dan Allah sajalah yang dapat memeberi taufik”. (Hasan Albana)

Kutipan itu merupakan sebuah ungkapan dari seorang mujahid dakwah yang insyaAllah dirahmati Allah SWT, dan mungkin semua penulis-penulis yang ada pun akan mengatakan hal yang sama saat mereka menulis. Baik penulis yang sudah handal maupun amatiran seperti saya yang mencoba untuk belajar menulis. Semoga Allah senantiasa merahmati setiap langkah para penulis yang telah menggerakan jari jemarinya, menguras energi pikirannya dalam rangka memberikan sumbangsihnya untuk perkembangan bangsa, negara dan ummat.
Kesalahan utama saya dalam menuliskan tulisan ini ialah kesediaan menuliskannya, walaupun mungkin untuk sebagian (kecil/besar) khalayak pembaca menganggap hal ini biasa dan sangat sederhana. Semoga kesederhanaan ini melahirkan keistimewaan untuk siapa pun yang membaca.

Sahabat, sejarah mencatat banyak kejadian besar,  yang kemudian kini sejarah itu abadi bersama ruh juang para penyeru kebaikan diseluruh pelosok negeri, yang menjadi pesona bagi mereka yang menghayatinya dan Menjadi rahasia atas kemenangan-kemenangan besar.
Sepenggal kisah, Saat rosululloh bertanya kepada Abu bakar ashidiq “lantas harta apakah yang kamu tinggalkan untuk anak-anakmu?” “Aku tinggalkan Allah dan rosulNya untuk mereka”.

Bagaimana tidak!!, jiwa kita tergugah dan terharu saat kita mengetahui bahwa jiwa para pahlawan yang amat begitu cinta kepada dakwah ini, cinta kepada Allah dan Rosulnya. Bahkan ada sebuah cerita saat itu, saat Abu bakar dipukuli oleh utbah bin rabi’ah dan orang–orang quraisy hingga pingsan, dan saat abu bakar terbangun siuman beliau mengatakan 

“ bagaimana keadaan rosulullah?, demi Allah, Aku tidak akan mencicipi makanan dan minuman, sampai melihat rosulullah SAW”.

Bahkan saat umar bin khatab belum menjadi seorang muslim, ia sangat tidak sukanya kepada islam dan rosulullah SAW. Akan tetapi saat hidayah menyentuh hati sang umar, kebencian itu merubah semua lapisan jiwa sang umar. Hingga ia pun menjadikan dirinya rela mengorbankan segala sesuatunya untuk tegaknya Al islam. Menjadi perisai terdepan dalam melindungi rosululloh dari ancaman orang-orang kafir.

Begitupun kisah-kisah lainnya yang menjadi pelajaran bagi kita semua, deretan massa yang menjadi bukti nyata perjuangan para sahabat. Bahwa inilah jalan yang penuh cahaya itu, jalan cinta para pejuang, jalan yang menjadi rahasia sukses para sahabat, Jalan yang menghubungkan antara khazanah dunia dengan khazanah akhirat yang telah Allah tunjukan kepada kita semua.

 “kamu adalah umat terbaik yang ditampilkan bagi mausia”. QS. Al Imran 110

Gelar itu (baca umat terbaik) sangat tinggi untuk mimpi-mimpi yang rendah, ummat ini terlalu besar untuk cita-cita yang kecil. Sudah sangat banyak nikmat yang kita nikmati yang Allah berikan kepada kita. Bahkan kita tidak bisa menghitung berapa banyak nikmat-nikmat itu. Lantas apa yang kurang untuk kita?? Semua sudah kita dapatkan dengan begitu gratis.
Mari manfaatkan nikmat yang telah Allah berikan ini, memanfaatkan batas masa kerja kita untuk melanjutkan misi ketuhanan, misi kebaikan, misi yang akan menghantarkan kepada kemuliaan, menghantarkan menuju syurgaNya, jalan juang yang akan mempertemukan kita dengan Allah SWT, rosululloh dan para syuhada kelak.

Mudah-mudahan kedekatan fisik dalam melanjutkan risalah perjuangan islam ini, melahirkan kedekatan maknawi yang kuat, yang akan membawa kita kepada persatuan yang kuat pula, diatas kebajikan dan ketaqwaan dengan menolong dalam ketaatan kepada Allah SWT.
Wallahu’alam

Entri Populer

Jago Desain Creative Design And Branding
About Us
Powered by Blogger.

Sidebar Ads

x
- WHO AM I ? - Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, WANT TO KNOW MORE ABOUT ME ?SCROLL DOWN
A LOREM IPSUM DOLOR
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
The Story of MeI already know the world of graphic design since 2012 and has studied since the beginning of 2013, when it was first introduced graphic design I am very happy and excited to learn I feel this is where my passion. It is very difficult for me to learn graphic design because I am a autodidact not there are teachers who guide and teach me, though only armed with science and tutorials of other graphic designers on the internet I can attest that the quality of my design is same as the graphic designer who studied in college, although unsuccessful I will continue to try and try again.Download My Resume PDF
- SPECIALIST SERVICE - Graphic DesignPrint DesignPackaging DesignLabeling DesignLayout DesignTypographicInfographicVector DesignPoster DesignWeb DesignShirt Designlogo & Stationery DesignID Card DesignInvitation Design
- My Skills -
HTML/CSS
Jquery/PHP
Photoshop
CorelDRAW
Illustrator