Ditulis oleh :
Semoga sahabat yang membaca tulisan ini, kelak menjadi salah satu aktor abadi yang akan menikmati taman syurga yang Allah SWT sediakan. Taman yang menyedapkan mata. Taman yang penuh  dengan kenikmatan yang tidak bisa kita bayangkan. Taman yang penuh dengan kenikmatan yang tidak pernah dilihat, tidak pernah dirasa, diraba, dan didengar didunia. Taman yang penuh dengan orang-orang terbaik disetiap masanya. Taman yang dialiri sungai-sungai yang tak surut dan tak kering. Taman yang berhiaskan bidadari-bidadari bermata jeli nan menawan. Taman yang telah dijanjikan untuk kita. Iya, untuk sahabat!

Untuk meyakinkan sahabat dalam menjemput hadiah terbaik dari Allah SWT, Saya akan membuka tulisan saya kali ini dengan sabda Rasulullah SAW ;

“Seorang mukmin itu sungguh menakjubkan, karena setiap perkaranya itu baik. Namun tidak akan terjadi demikian kecuali pada seorang mu’min sejati. Jika ia mendapat kesenangan, ia bersyukur, dan itu baik baginya. Jika ia tertimpa kesusahan, ia bersabar, dan itu baik baginya”
(HR. Muslim)

Usia saya saat ini akan menginjak 22 tahun. Artinya selama itu pula saya sudah menikmati dan menghabiskan waktu saya didunia. Semoga waktu yang pernah terlewati, memberikan jejak-jejak manfaat dan kebaikan. Saya berharap pula Allah SWT memberikan ampunan kepada saya atas dosa-dosa yang pernah diakukan semenjak 22 tahun itu. 

Mungkin Dua puluh dua, karya Hodam Wijaya mampu mewakili ungkapan saya saat ini;
Aku bukanlah seorang yang hebat.
Memiliki beribu karya Seperti Usamah bin Zaid yang melegenda.
Dalam usia delapan belas tahun mampu memimpin pasukan perang.
Menyerbu Negeri Syam. Negeri bagian imperium Romawi.

Aku bukanlah pemilik nama besar.
Abadi sebab jasa-jasanya yang monumental.
Seperti Soekarno; lelaki yang mampu membangkitkan semangat juang para pemuda Indonesia. Hingga Negeri ini mendapatkan kemerdekaannya.

Aku adalah mimpi kecil dari beribu lainnya.
Aku hanya setetes semangat dilautan para perindu kejayaan.
Aku hanya setitik tekad dihamparan para pejuang.
Namun, semoga itu kelak bisa merubah wajah dunia. Semoga kelak itu juga yang menjadi saksi.

Jika saat ini kita belum memberikan yang terbaik, teruslah berupaya. Jika saat ini kita masih disibukan dengan hingar bingar kejutan dunia, maka kembalilah. Jika saat ini kita susah, maka tunggulah kejutan wah. Jika saat ini kita lelah, maka sebentar lagi kita bermewah. Jika saat ini sedang menyusun karya, berupayalah. Karena 50 tahun yang akan datang, kita tidak tahu jadi apakah kita, atau kah tubuh kita sudah terkujur dalam sepetak tanah yang diatasnya batu nisan..

Hai mu’min sejati, ia yang selalu bersyukur kala senang. Ia yang selalu bersabar kala menemukan kesusahan. Mari jadikan diri kita sebagai manusia yang memberikan bobot untuk bumi. Bobot karena keutamaan dan kebaikan yang disemai.

Sekalipun saya tidak mengenal nama sahabat disana, semoga Allah senantiasa merahmati aktifitasnya. Diatas kebenaran dan perjuangan dakwah ini, saya ingin mengucapkan “ana uhibukum fillah”. Bumi ini semakin tua, bumi ini semakin berat, dan bersama tua dan beratnya itu, dipenuhi oleh orang-orang terbaik seperti sahabat. Pribadi yang lisannya basah dengan kebenaran dan ucapannya penuh dengan seruan kebaikan. Pribadi yang tangannya menggenggam dunia dan hatinya menggenggam cahaya ilahi. InshaAllah.

Entri Populer

Jago Desain Creative Design And Branding
About Us
Powered by Blogger.

Sidebar Ads

x
- WHO AM I ? - Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, WANT TO KNOW MORE ABOUT ME ?SCROLL DOWN
A LOREM IPSUM DOLOR
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
The Story of MeI already know the world of graphic design since 2012 and has studied since the beginning of 2013, when it was first introduced graphic design I am very happy and excited to learn I feel this is where my passion. It is very difficult for me to learn graphic design because I am a autodidact not there are teachers who guide and teach me, though only armed with science and tutorials of other graphic designers on the internet I can attest that the quality of my design is same as the graphic designer who studied in college, although unsuccessful I will continue to try and try again.Download My Resume PDF
- SPECIALIST SERVICE - Graphic DesignPrint DesignPackaging DesignLabeling DesignLayout DesignTypographicInfographicVector DesignPoster DesignWeb DesignShirt Designlogo & Stationery DesignID Card DesignInvitation Design
- My Skills -
HTML/CSS
Jquery/PHP
Photoshop
CorelDRAW
Illustrator