Ditulis oleh :

Kenapa pacaran banyak diminati? 

Kemungkinannya banyak, 

Pertama. Gratis! Otak manusia dirancang dengan kata gratis. Dimana2 kalo ada tulisan gratis dan menguntungkan, pasti rame diserbu. Bayangin aja, misal di mall ada plang Gratisss belanja disini! Saya yakin penuh dalam hitungan meit. 

Nah pacaran, klo makan suka ada gratisan kan? Ditraktir mulu sama si dia. kalo jalan juga sama, dianterin mulu. Gratis! Ke bioskop, gratiss! Gakda pulsa, diisiin. Gratiss! Belanja, kadang dibeliin apa gitu. Gratiss! Enak yah....? 

Nah, nantinya pegangan gratiss. Pelukan gratiss. Gandengan gratiss. Ciuman gratiss. Bahkan ......... (sensor) gratis! Naudzubillah 

Kamu belum denger dalam agama, drpada megang tangan yg bukan mahram lebih baik ditusuk oleh besi panas? Belum denger? Pantes! 

Ternyata lebih murah dari es cendol di alun2, Harganya 3000. Paha ayam aja 6000, eh kamu kasih gratis! #Mikir! 

Kedua, HP gak pernah sepi. 
Sy yakin setiap hari anda (yg pacaran) khususnya pasti HP nya gak pernah sepi. Tiap pagi "met pagi......." nanya ud makan belum? Nanya lagi ngapain. Nanya agenda, Dan nanya2 lainnya, apalagi belum BBM, Line, dll. Ditelponin. Ajak ini ajak itu... Bahkan gak sedikit yg Ngajak maen get rich bareng. kayaknya Memilukan sekali ketika hidupnya dipenuhi kesepian! 

Ketiga, selalu diperhatiin.. 
Tentunya seneng kan ada yg meratiin? Apalagi yg meratiin beda jenis. Kadang senyum senyum sendiri, lama lama ketawa sendiri, habis itu gila kali ya... hehe 

Keempat, temen cerita dan motivasi. 
Kalo ada masalah cerita (Curhat).. saling motivasi klo ada tugas sekolah atau kampus.. emm, seneng banget idup lo,! 

Kelima, belum ada beban yg ditanggung bersama. 

Manusia akan cenderung tak ingin ketika hidupnya ada beban. Pacaran emang gak ada beban yg ditanggung. Ketemuan diluar, abis itu balik ke rumah. Curcor di gadget. Seneng! Gitu setiap hari... 

Belum ada beban, beban menafkahi, beban rumah tangga, urus rumah, beban moral kedua belah pihak, apalagi punya anak, ada berbagi peran mengurus anak, urus sana urus sini, urus sekolahnya, dan urus....urus.... urus... makanya pacaran itu dihiasi kesenangan! Lah, gimana gak senang, gak usah mikirin beban apapun, yg penting jalan bareng. 

Diajak nikah skalian, bilangnya belum siap! Emang belum siap. Gimana mau siap nanggung beban keluarga. Urus sendiri aja belum belul! 

Ke enam, bisa putus nyambung atau putus nyari yg laen. 

Kalo pacaran ada istilah "putus" dan istilah "pacar baru" . Enak banget yah? Habis manis sepah dibuang, dapet manisnya diputusin cari lagi yang laen. Paham maksud saya? 

Tau gak? Pacaran era 70 an itu kalo mau ketemu cukup dr jauh. Lirik cukup. Udah deh! Makanya wajar dulu gak ada ceritanya kasus tabrak klari atau tabrakan sebelum nikah. Nah klo sekarang? 

Nikah muda banyak! Bagus sih nikah muda, tapi gara2 tabrakan... waduh cilaka dua belas! Ada juga yg nikah baru juga eh, udah isi tiga bulan... waduh sama sama cilaka dua belas... 

Kalo sy sih klo tau perempuan pernah jd pacar org laen. (Edisi pacaran jaman sekarang) .Gak bakalan sy nyari calon istri yg itu... secara gitu, aqua aja bilang "dont accept if the seal is broken" hehe... 

Okeh mungkin itu enam alasan, mungkin anda bisa tambahin yg lain. 

Emm, the end.... Sy yakin anda pacaran dengan niat positif, mungkin saat ini anda berpacaran dan tdk seperti yg sy katakan diatas. Tapi bisa jadi berbeda dengan mayoritas diluar anda yg seperti itu. Sy menulis untuk mengingatkan orang2 yg menjadikan pacaran sebagai opportunities isues yg hanya sekedar keinginan saja dan tak serius ke jenjang ke halalan (pernikahan) 

Saran saya, pacaran is Oke, tawarin nikah. Biar halal.... 


Karena kita tak tau bagaimana syetan membisik pada telinga, hati, dan akal manusia.... waspadalah :D

Entri Populer

Jago Desain Creative Design And Branding
About Us
Powered by Blogger.

Sidebar Ads

x
- WHO AM I ? - Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, WANT TO KNOW MORE ABOUT ME ?SCROLL DOWN
A LOREM IPSUM DOLOR
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
The Story of MeI already know the world of graphic design since 2012 and has studied since the beginning of 2013, when it was first introduced graphic design I am very happy and excited to learn I feel this is where my passion. It is very difficult for me to learn graphic design because I am a autodidact not there are teachers who guide and teach me, though only armed with science and tutorials of other graphic designers on the internet I can attest that the quality of my design is same as the graphic designer who studied in college, although unsuccessful I will continue to try and try again.Download My Resume PDF
- SPECIALIST SERVICE - Graphic DesignPrint DesignPackaging DesignLabeling DesignLayout DesignTypographicInfographicVector DesignPoster DesignWeb DesignShirt Designlogo & Stationery DesignID Card DesignInvitation Design
- My Skills -
HTML/CSS
Jquery/PHP
Photoshop
CorelDRAW
Illustrator